Skip to main content

Sewa Bus : Paket Wisata di Wild West

Sewa Bus : Paket Wisata di Wild West

Wild West identik dengan dataran terbuka yang luas, hari-hari musim panas yang panjang dan koboi, tetapi ada banyak hal lain di daerah yang luas ini. Pakar kami, Greg Salmon, memutuskan untuk melihat apa yang ditawarkan musim dingin ...

Montana, yang dikenal sebagai "Big Sky Country", adalah rumah bagi sedikit lebih dari satu juta orang yang tinggal di daerah yang secara signifikan lebih besar daripada Inggris (dengan 66 juta penduduknya). Di sini, langit yang jernih membentang di atas Anda karena polusi cahaya yang minimal dan Pegunungan Rocky yang besar menembus negara bagian. Bentang alam yang tersisa dipenuhi oleh lembah-lembah luas, hutan lebat, dan danau yang masih asli, dengan percikan kota-kota kecil di antaranya.

Tanah tersebut digunakan untuk berbagai macam pertanian, yang sebagian besar adalah ladang gandum dan peternakan. Peternakan terpencil ini terletak di lokasi yang menakjubkan dengan sungai yang mengalir melalui dan gunung monumental sebagai latar belakang, sehingga mereka membuat tempat yang indah untuk menghabiskan waktu bersantai, menghirup udara segar dan memulai beberapa kegiatan menarik. Inilah sebabnya mengapa beberapa peternakan ini dibeli untuk tujuan tunggal menjamu tamu yang ingin merasakan kehidupan Big Sky Country. Scott Dunn telah memilih beberapa penawaran mewah, sehingga setelah seharian berkuda, arung jeram, penembakan senapan dan yang lainnya, Anda dapat pensiun ke kabin otentik dengan balok kayu, karpet sederhana, dan api yang menderu, sebelum menikmati Ralais & Chateaux makan.

Memang benar bahwa peternakan Montana terutama terkait dengan kegiatan musim panas seperti memancing, arung jeram, hiking, dan sebagainya, tetapi saya mengunjungi selama bulan Desember, ketika salju pertama menyelimuti tanah dan api menderu ke dalam, siap untuk cokelat panas dan musim panas.

Pada bulan-bulan musim dingin, ada banyak kegiatan menarik yang ditawarkan, kegiatan seperti ski (menuruni bukit dan lintas negara), snowshoeing, mobil salju, dan menunggang kuda adalah favorit perusahaan. Namun, ada juga opsi yang lebih tidak biasa yang akan menyebabkan banyak perhatian pada akun media sosial Anda! Selama waktu kita di peternakan ada cukup banyak menunggang kuda, bermain skijor adalah contoh yang baik: bermain ski dan berpegang teguh pada tali untuk kehidupan tercinta sementara seorang pengawal kuda berlari di depan Anda dengan menunggang kuda! Anda juga dapat mencoba tangan Anda pada pertengkaran sapi di Cow Croquet: pemain yang menunggang kuda secara bergiliran mencoba untuk “mendorong” sapi melalui gerbang untuk mencetak poin. Atau, Anda dapat menandai petualangan dari daftar ember Anda, dan menukar tenaga kuda dengan kekuatan kaki dengan menggunakan Dog Sledding!

Biarkan saya berbicara dengan Anda melalui hari-hari biasa: pertama ada sarapan, di mana makanan lezat disajikan dengan senyum dan dalam jumlah yang murah hati yang mengatur Anda dengan sempurna untuk aksi sehari penuh! Kemudian tiba saatnya untuk mengganti pakaian musim dingin Anda sebelum bertemu pemandu di meja pramutamu dan memulai petualangan pagi itu. Saya pikir mobil salju pagi adalah kegiatan favorit saya; itu menyenangkan dan indah, dengan udara pegunungan yang sangat segar! Kembali ke peternakan dan ganti pakaianmu, ambil makan siang, mungkin duduk dan membaca buku di dekat api sebentar. Sore biasanya melibatkan sesuatu yang sedikit kurang berat secara fisik, misalnya menembak - saya tidak yakin tentang pemotretan untuk memulai, tetapi setelah mengenai beberapa target dan mengikuti ritme pemuatan ulang, itu membuat ketagihan! Instruktur saya sepertinya juga bersenang-senang, rejan, bersorak dan memberi tahu saya bahwa saya bisa menjadi agen lapangan ... dia adalah orang yang sangat menghibur! Tip utama saya: jika Anda memiliki sore yang bebas atau beberapa waktu sebelum makan malam, peternakan Montana semua memiliki spa yang bagus di lokasi ... tukang pijat saya tampaknya sangat senang mencari dan menghancurkan banyak catatan yang telah saya kumpulkan selama perjalanan!

Kegiatan hari mungkin petualangan tapi malam memanjakan. Apakah Anda menyukai santapan sederhana dari pertanian ke meja atau makanan Raleigh & Chateau yang lezat, makanan Montanan tradisional yang lezat disajikan - yang paling istimewa adalah menu pencicipan lima hidangan yang dipuji oleh beberapa tequilas di ruang minum! Akhiri malam yang meringkuk di depan api unggun atau mengenal sesama tamu. Peternakan di Rock Creek memiliki arena bowling tiga lajur penuh di saloon yang menghibur untuk segala usia atau duduk di bar di atas sadel koboi otentik (meskipun saya akan merekomendasikan melenturkan sebelumnya, saya tidak bisa mengatakan saya menemukannya sangat nyaman).

Ini cara yang bagus untuk mengalami Wild West yang asli! Ini cara yang hebat untuk mengalami Wild West yang asli!

Saya akan lalai jika saya tidak menyebutkan penarikan besar lainnya untuk area ini: margasatwa! Beruang-beruang mungkin tidur nyenyak di musim dingin, tetapi daerah peternakan yang bervariasi menarik segala jenis rusa, rusa, rusa besar, domba tanduk besar, serigala, coyote, berang-berang, rubah, dan elang botak, yang dapat Anda cari dengan mencari setengah atau sehari penuh melihat satwa liar. Sebelum kami tinggal di Montana, kami mengunjungi Lembah Lamar di Yellowstone, sering disebut sebagai Serengeti Amerika, dan kami terpesona oleh keindahan dan banyaknya kehidupan. Sorotan pasti dari perjalanan itu adalah mendengar serigala melolong di atas lembah yang sunyi senyap.

Peternakan-peternakan ini mungkin jauh tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak mudah diakses oleh beberapa bandara domestik kecil melalui Seattle, San Francisco dan banyak jalan memutar yang indah lainnya (tergantung musim). Peternakan duduk sekitar empat jam perjalanan dari Jackson Hole di mana Anda dapat bermain ski dan juga menggunakannya sebagai basis untuk memulai safari satwa liar ke Taman Nasional Yellowstone dan Grand Teton (di musim panas dan musim dingin) sebelum menuju ke peternakan, jadi opsinya sangat luas!

Singkatnya, waktu saya di Montana luar biasa, saya memulai kegiatan unik yang saya rasa sulit ditemukan di tempat lain dan saya melihat banyak binatang (dalam satu jam berada di Yellowstone, kami memiliki "tiga hari anjing" dengan melihat seekor beberapa coyote, rubah dan satu pak serigala meskipun dari kejauhan). Musim dingin adalah waktu yang benar-benar ajaib untuk dikunjungi, itu lebih mudah diakses daripada yang terlihat di peta dan setiap bagian dari pengalaman di peternakan ini luar biasa. Saya harus mengatakan bahwa The Ranch di Rock Creek, khususnya, ajaib: layanannya luar biasa, makanannya luar biasa, gaya kamarnya luar biasa, setiap detail dari saat kami tiba hingga saat kami pergi sangat istimewa ! Ini adalah perjalanan yang saya benar-benar akan merekomendasikan kepada siapa pun yang mempertimbangkannya, Winter Wonderland di Wild West!

 Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Ehh, apa-apaan nih?" bentak saya pedul

Kehangatan yang memberi arti lebih. Tidak seperti yang saya dapat kemarin kemarin. Ah, rasanya saya mulai lelah juga dengan segala duka yang saya selimuti sendiri. Saya ingin mengakhiri elegi inl endiri saya yang terlalu terlena untuk sekian lamar Mudah-mudahan saia, Seluruh doa saya betulkah irfan mau menemani langkah sen pinta. Seiring dengan pelukan Irfan yang memberi rasa lain yang damai dan n vaman Sudah lama saya merhatiin kami sayang kamu Ver!" bisiknya. Lama-lama saya jadi stress karena d Ruang gerak saya yang biasanya bebas terasa sesak dan menyebalkan. Saya na biasa. Saya muak dengan perhatian yang tal jelas juntrungnya itu. Apa sih maksudnya dia? Dia pikir saya akan terharu dengan kepeduliannya itu? Nonsens! Sudah lama saya mati rasa dengan segala bentuk perhatian. Setelah… setelah orang tua saya melupakan dan membuang saya. Mencoret saya dari daftar nama anggota keluarganya Membiarkan saya mencari kehidupan sendiri setelah kehidupan yang ia tawarkan

Bukan dengan cara menghindar kamu menyelasaikan masa lah

Ya, merek memang anak seniman. Masuk akal ka penampilan Bara agak nyentrik. Rambut lurusnya yang dibiarkan gondrong walau tidak panjang seperti rocker, kemeja kotak kotak flanel atau t-shirt kedombrangan yang dibiarkan balapan dengan jaket atau rompi plus celana jeans belel sobek-sobek adal ciri khas penampilan bebas Bara yang semuanya justeru memberikan pesona dan ketertarikan Kiki. Hanya satu yang membuat ketaksukaan Kiki sejak awal, Bara senang bergaul dengan drugs, ganja, narkotik dan mainan serem lainnya. nengenalnya saat la mah, ak Kiki yang sudah kalau Berkali-kali pula Mas Kris ngasih tahu dan ngingetin tentang tabiat buruk sobatnya yang ia tahu sangat naksir dan ditaksir adik semata wayangnya "Pikir seribu kali Ki sebelum menerima lamaran Bara. Bukan dengan cara menghindar kamu menyelasaikan masa lah Mas bukannya menghalangi hubungan kalian. Tapi Bara sepertinya st rlena dan terbiasa dengan barang terlarang itu. Sudah dari es em a ia menggauli mainan mainan