Skip to main content

Sewa Mobil : Paket Wisata di Kapal Pesiar Mewah

Sewa Mobil : Paket Wisata di Kapal Pesiar Mewah




Kapal pesiar mewah setinggi 52 kaki untuk berlayar di sekitar Kepulauan Quirimbas, kapal pesiar Ibo adalah cara terbaik untuk menjelajahi pulau di sekitar Mozambik dengan penuh gaya. Habiskan hari-hari Anda menikmati piknik gumuk pasir, menyelam, dan snorkeling di terumbu asli atau bersantai di geladak.

Piagam catamaran baru Ibo menawarkan cara unik untuk menjelajahi Kepulauan Quirimbas, berlayar di kapal pesiar mewah dengan kapten dan kru dari pulau ke pulau. Catamaran berbasis di Ibo Island Lodge, tetapi charter juga bisa dimulai atau berakhir di pulau Medjumbe atau pulau Quilalea jika Anda mau.

Kapal pesiar disewa keluar secara eksklusif, dan dapat menampung hingga delapan tamu, dalam empat kabin layanan ganda atau kembar, masing-masing ber-AC. Anda dapat meninggalkan semua kerumitan berlayar ke kru profesional yang mencakup kapten, jodoh / tuan rumah dan instruktur selam.


Area umum, kabin, dan dek semuanya dilengkapi dengan indah, dengan banyak area nyaman untuk bersantai di tempat teduh atau berjemur di bawah sinar matahari saat Anda berlayar. Menyewa kapal pesiar dimungkinkan dari empat malam atau lebih lama - kami akan merekomendasikan satu minggu untuk benar-benar mencapai jangkauan lebih jauh dari Quirimbas dan menjelajahi kepulauan dengan benar.

Saat berada di pesawat, Anda dapat memilih kegiatan yang bisa dilakukan, yang semuanya termasuk dalam biaya Anda.


Ada dua kayak laut tiup, dua papan dayung berdiri, satu selancar angin, alat pancing ujung atas dan pancing untuk memancing di laut dalam, semua yang Anda butuhkan untuk snorkeling (sirip, masker dan snorkel), alat selam (penyelam berkualitas saja), sebuah 3,5 meter tender dengan tempel dan RIB 6,4 meter dengan dua motor tempel.


Selain memanfaatkan fasilitas-fasilitas ini, akan ada penjelajahan pulau-pulau kecil, piknik dan matahari terbenam di gumuk pasir yang indah dan kemungkinan untuk menjelajahi daerah-daerah Quirimbas yang jika tidak tersentuh oleh pengunjung.


Untuk penyelam yang tajam, Anda dapat mengunjungi situs penyelaman St Lazarus Banks yang luar biasa sebagai bagian dari ekspedisi pelayaran Anda - terkenal karena menawarkan beberapa penyelaman terbaik di dunia.

AKOMODASI


Empat kabin berperabot lengkap dengan tempat tidur double atau twin, masing-masing dengan AC dan kamar mandi en-suite.

ANAK-ANAK


Tidak ada usia minimum untuk anak-anak di atas kapal, tetapi orang tua harus bertanggung jawab untuk anak-anak mereka setiap saat, dan tidak ada fasilitas pengasuhan anak yang tersedia karena para kru semua memiliki tanggung jawab penuh waktu di kapal.


Tersedia rompi penyelamat anak-anak, dan orang tua dipersilakan membawa serta pengasuh anak atau pengasuh anak sebagai bagian dari kelompok delapan jika mereka ingin.


tautan : sewa mobil

Comments

Popular posts from this blog

Ehh, apa-apaan nih?" bentak saya pedul

Kehangatan yang memberi arti lebih. Tidak seperti yang saya dapat kemarin kemarin. Ah, rasanya saya mulai lelah juga dengan segala duka yang saya selimuti sendiri. Saya ingin mengakhiri elegi inl endiri saya yang terlalu terlena untuk sekian lamar Mudah-mudahan saia, Seluruh doa saya betulkah irfan mau menemani langkah sen pinta. Seiring dengan pelukan Irfan yang memberi rasa lain yang damai dan n vaman Sudah lama saya merhatiin kami sayang kamu Ver!" bisiknya. Lama-lama saya jadi stress karena d Ruang gerak saya yang biasanya bebas terasa sesak dan menyebalkan. Saya na biasa. Saya muak dengan perhatian yang tal jelas juntrungnya itu. Apa sih maksudnya dia? Dia pikir saya akan terharu dengan kepeduliannya itu? Nonsens! Sudah lama saya mati rasa dengan segala bentuk perhatian. Setelah… setelah orang tua saya melupakan dan membuang saya. Mencoret saya dari daftar nama anggota keluarganya Membiarkan saya mencari kehidupan sendiri setelah kehidupan yang ia tawarkan

Bukan dengan cara menghindar kamu menyelasaikan masa lah

Ya, merek memang anak seniman. Masuk akal ka penampilan Bara agak nyentrik. Rambut lurusnya yang dibiarkan gondrong walau tidak panjang seperti rocker, kemeja kotak kotak flanel atau t-shirt kedombrangan yang dibiarkan balapan dengan jaket atau rompi plus celana jeans belel sobek-sobek adal ciri khas penampilan bebas Bara yang semuanya justeru memberikan pesona dan ketertarikan Kiki. Hanya satu yang membuat ketaksukaan Kiki sejak awal, Bara senang bergaul dengan drugs, ganja, narkotik dan mainan serem lainnya. nengenalnya saat la mah, ak Kiki yang sudah kalau Berkali-kali pula Mas Kris ngasih tahu dan ngingetin tentang tabiat buruk sobatnya yang ia tahu sangat naksir dan ditaksir adik semata wayangnya "Pikir seribu kali Ki sebelum menerima lamaran Bara. Bukan dengan cara menghindar kamu menyelasaikan masa lah Mas bukannya menghalangi hubungan kalian. Tapi Bara sepertinya st rlena dan terbiasa dengan barang terlarang itu. Sudah dari es em a ia menggauli mainan mainan

Sewa Bus : Paket Wisata di Wild West

Sewa Bus : Paket Wisata di Wild West Wild West identik dengan dataran terbuka yang luas, hari-hari musim panas yang panjang dan koboi, tetapi ada banyak hal lain di daerah yang luas ini. Pakar kami, Greg Salmon, memutuskan untuk melihat apa yang ditawarkan musim dingin ... Montana, yang dikenal sebagai "Big Sky Country", adalah rumah bagi sedikit lebih dari satu juta orang yang tinggal di daerah yang secara signifikan lebih besar daripada Inggris (dengan 66 juta penduduknya). Di sini, langit yang jernih membentang di atas Anda karena polusi cahaya yang minimal dan Pegunungan Rocky yang besar menembus negara bagian. Bentang alam yang tersisa dipenuhi oleh lembah-lembah luas, hutan lebat, dan danau yang masih asli, dengan percikan kota-kota kecil di antaranya. Tanah tersebut digunakan untuk berbagai macam pertanian, yang sebagian besar adalah ladang gandum dan peternakan. Peternakan terpencil ini terletak di lokasi yang menakjubkan dengan sungai yang mengalir melalui dan