Skip to main content

Ada resah yang teramat keras, seakan ingin mengusir sesak

Merasa tersanjung oleh perka- taan Dewi.

Tapi tak lama, wajahnya mendo ngak menatap langit sesaat.

Kemudian melirik jam di tangan sebelum beralilh memandang Dewi.

'Sudah sore Wi, kavaknya mau turun hujan deh.

Kita pulang yuk? elusan lembut yang sangat Kiki suka selalu membuatnya rindu pada cowok it Lalu terdengar suara yang menyerupái bisik lirih di kupingnya.

"Maafin aku sayang, aku sudah membuat kamu menderita.

Membuat hidupku men- derita.

Dan akan semkin menderita lagi Ki, kalau aku jauh dari kamu.

Kamu mau mem- beriku kesempatan khan?" Kiki tak kuasa untuk menjawab.

Hanya pelukannya yang semakin erat seakan takut terpisahkan Pagi itu Kiki menunda kepulangannya ia turut mengantar Bara ke salah sebuah klinik rehabilitasi di Cianjur.

Penyembuhannya juga seorang kyai yang juga dokter memberikan terapi ilmiah dan mengisi rohani keagamaan.

Diam-diam Kiki salut pada niat dan pilihan Bara.

Kegalauan yang menyesak kini mulai sirna.

'Sudah sore Wi, kavaknya mau turun hujan deh

Berganti dengan asa putih buah kesabarannya dalam merengkuh cinta Bara selama ini.

Dengan tenang ia membalikkan senyuman tipis tersungging di bibir bag Lalu ada tunduk sesaat.

Sepertinya i menyusun kalimat yang tepat.

Kem wajah itu tengadah, ronanya memancarkan keceriaan dengan senyum tipis yang khas itu Langkahnya pasti ke arah Erni yang masih terpaku di dekat pintu.

an badarn rbagusnya.

a tengah Kemudian Kamu bener Er, aku seharusnya nggak lari dari Bara.

Walau ia dan segala kela- kuannya membuatku kalang kabut, galau tak menentu.

Toh aku belum bisa melupakan cintanya.

Serumit dan sesulit apapun akibat yang aku terima.," Kiki menghela nafas sesaat.

Semalam aku berpikir Er dan menjaiaki pilihan yang harus aku jatuhkan.

Tetap untuk merengkuh cinta Bara yang berarti akan terus bergelut dengan kegalauan atau mengakhiri hubungan kami dan terbebas dari keruwetan," omongnya tersendat lagi.

Ada resah yang teramat keras, seakan ingin mengusir sesak

Ada resah yang teramat keras, seakan ingin mengusir sesak yang kini mengisi rongga dadanya.

Sementara Erni masih sabar dan tekun menunggu kelanjutan omongan sepupunya Ternyata cinta itu tolol.

Cinta itu tuli Er karena walau seribu logika disodorkan akhirnya aku tak bisa menjauh darinya ..

aku mau pulang Er.

Mau menjenguk dan memberi suport untuk Bara, mantisan khas Bara.

Dan seperti biasa, Kiki selalu terl dalam buaian seocrypt cumbu cowok itu ingatannya semakin jauh melayang kesaat-saat penuh debar itu bulu roma K netika pai perti merinding.

Bukan dingin atau takut tapi karena hadirnya satu sensasi kala rindu menggugah penuh ronta.

Matanya terkatup pelan ketika bayangan yang membuatnya melayang semakin jelas tergambar dalam ingatan.

Di kamar itu Bara mencumbunya habis-habisan.

Perasaan Kiki melayang seperti daun-daun kering tertiup angin kencang, beterbangan ke udara.

la pun tak kalah agresif untuk membalas pagutan dan belaian penuh gairah dari Bara.

Comments

Popular posts from this blog

Ehh, apa-apaan nih?" bentak saya pedul

Kehangatan yang memberi arti lebih. Tidak seperti yang saya dapat kemarin kemarin. Ah, rasanya saya mulai lelah juga dengan segala duka yang saya selimuti sendiri. Saya ingin mengakhiri elegi inl endiri saya yang terlalu terlena untuk sekian lamar Mudah-mudahan saia, Seluruh doa saya betulkah irfan mau menemani langkah sen pinta. Seiring dengan pelukan Irfan yang memberi rasa lain yang damai dan n vaman Sudah lama saya merhatiin kami sayang kamu Ver!" bisiknya. Lama-lama saya jadi stress karena d Ruang gerak saya yang biasanya bebas terasa sesak dan menyebalkan. Saya na biasa. Saya muak dengan perhatian yang tal jelas juntrungnya itu. Apa sih maksudnya dia? Dia pikir saya akan terharu dengan kepeduliannya itu? Nonsens! Sudah lama saya mati rasa dengan segala bentuk perhatian. Setelah… setelah orang tua saya melupakan dan membuang saya. Mencoret saya dari daftar nama anggota keluarganya Membiarkan saya mencari kehidupan sendiri setelah kehidupan yang ia tawarkan

Bukan dengan cara menghindar kamu menyelasaikan masa lah

Ya, merek memang anak seniman. Masuk akal ka penampilan Bara agak nyentrik. Rambut lurusnya yang dibiarkan gondrong walau tidak panjang seperti rocker, kemeja kotak kotak flanel atau t-shirt kedombrangan yang dibiarkan balapan dengan jaket atau rompi plus celana jeans belel sobek-sobek adal ciri khas penampilan bebas Bara yang semuanya justeru memberikan pesona dan ketertarikan Kiki. Hanya satu yang membuat ketaksukaan Kiki sejak awal, Bara senang bergaul dengan drugs, ganja, narkotik dan mainan serem lainnya. nengenalnya saat la mah, ak Kiki yang sudah kalau Berkali-kali pula Mas Kris ngasih tahu dan ngingetin tentang tabiat buruk sobatnya yang ia tahu sangat naksir dan ditaksir adik semata wayangnya "Pikir seribu kali Ki sebelum menerima lamaran Bara. Bukan dengan cara menghindar kamu menyelasaikan masa lah Mas bukannya menghalangi hubungan kalian. Tapi Bara sepertinya st rlena dan terbiasa dengan barang terlarang itu. Sudah dari es em a ia menggauli mainan mainan

Sewa Bus : Paket Wisata di Wild West

Sewa Bus : Paket Wisata di Wild West Wild West identik dengan dataran terbuka yang luas, hari-hari musim panas yang panjang dan koboi, tetapi ada banyak hal lain di daerah yang luas ini. Pakar kami, Greg Salmon, memutuskan untuk melihat apa yang ditawarkan musim dingin ... Montana, yang dikenal sebagai "Big Sky Country", adalah rumah bagi sedikit lebih dari satu juta orang yang tinggal di daerah yang secara signifikan lebih besar daripada Inggris (dengan 66 juta penduduknya). Di sini, langit yang jernih membentang di atas Anda karena polusi cahaya yang minimal dan Pegunungan Rocky yang besar menembus negara bagian. Bentang alam yang tersisa dipenuhi oleh lembah-lembah luas, hutan lebat, dan danau yang masih asli, dengan percikan kota-kota kecil di antaranya. Tanah tersebut digunakan untuk berbagai macam pertanian, yang sebagian besar adalah ladang gandum dan peternakan. Peternakan terpencil ini terletak di lokasi yang menakjubkan dengan sungai yang mengalir melalui dan