Skip to main content

Aqiqah Bandung Timur : Cara Masak Sugar Rush, Not Crush

Aqiqah Bandung Timur : Cara Masak Sugar Rush, Not Crush

Tidak biasa disajikan irisan kue lapis berbentuk rumahan di restoran yang ambisius. Ini bahkan lebih mengejutkan ketika itu adalah angka kelapa yang lembut, sama kumunya dan sombongnya dengan apa pun yang Anda lihat di meja makan di bawah kubah kue - tetapi sekitar seribu kali lebih lezat.

Saya memiliki kue yang begitu lezat di Telepan Local, restoran TriBeCa yang dikelola koki Bill Bill. Saya mengharapkan sesuatu yang didekonstruksi dan rumit, di sepanjang garis quince granita parfaits yang elegan dan gele anggur Concord yang mereka tawarkan di Telepan asli, di Upper West Side.

Yang membuatku senang, kue lapis kelapa koki Larissa Raphael sama klasiknya, hanya lebih baik dari kebanyakan.

Itu remah halus, lembut yang mentega dan lembab. Alih-alih meringue mengepul yang sering berbatasan dengan cloying, kue ini dibekukan dengan adonan keju krim tangy. Di dalam kue, ada flek kelapa parut putih murni dengan rasa seperti almond. Di luar, ada mantel cokelat kelapa panggang sangat pedas, dengan kedalaman karamel.

Dan apakah garis kecerahan di ujung lidah saya? Kombinasi jus jeruk dan rum yang kuat, saya pelajari ketika saya mengirim email untuk resep esok harinya.

Keindahan konpeksi Ms. Raphael adalah betapa sederhananya teknik ini terkait dengan kompleksitas rasa. Itu tidak lebih sulit untuk dibuat daripada kue lapis lainnya, tetapi ketepatan bahan membuatnya bersinar.

Tujuan Ms. Raphael ketika membuat kue, katanya, adalah tidak membanjiri pelanggannya dengan gula.

"Ketika Anda menyajikan kue yang berukuran bagus untuk seorang pelanggan, Anda harus menyeimbangkan rasa manisnya," katanya.

Jus jeruk dan keju krim membantu, seperti halnya mengganti kelapa parut tanpa pemanis untuk jenis gula yang biasa. Lebih banyak garam juga menghasilkan kontras gurih-manis.

Setelah Telepan Local tutup, Ms. Raphael membawa kuenya ke kota ke Telepan, di mana dia sekarang menawarkannya pada menu makan siang dan menjual seluruh kue sesuai pesanan.

Tetapi jika Anda suka membuat kue, cobalah membuatnya sendiri. Makanan penutup yang mengesankan untuk disajikan kepada teman-teman. Anda dapat membuatnya sepenuhnya di muka tanpa rewel di menit-menit terakhir. Dan karena itu kurang manis dari yang mereka harapkan, tamu Anda bisa makan lebih banyak.

Yaitu, jika Anda membiarkannya. Sisa makanan, disajikan dengan kopi hitam atau teh, buat camilan siang hari yang baik di hari berikutnya. Hanya perlu diingat ketika Anda menawarkan detik.

Tautan : Aqiqah Bandung Timur

Comments

Popular posts from this blog

Ehh, apa-apaan nih?" bentak saya pedul

Kehangatan yang memberi arti lebih. Tidak seperti yang saya dapat kemarin kemarin. Ah, rasanya saya mulai lelah juga dengan segala duka yang saya selimuti sendiri. Saya ingin mengakhiri elegi inl endiri saya yang terlalu terlena untuk sekian lamar Mudah-mudahan saia, Seluruh doa saya betulkah irfan mau menemani langkah sen pinta. Seiring dengan pelukan Irfan yang memberi rasa lain yang damai dan n vaman Sudah lama saya merhatiin kami sayang kamu Ver!" bisiknya. Lama-lama saya jadi stress karena d Ruang gerak saya yang biasanya bebas terasa sesak dan menyebalkan. Saya na biasa. Saya muak dengan perhatian yang tal jelas juntrungnya itu. Apa sih maksudnya dia? Dia pikir saya akan terharu dengan kepeduliannya itu? Nonsens! Sudah lama saya mati rasa dengan segala bentuk perhatian. Setelah… setelah orang tua saya melupakan dan membuang saya. Mencoret saya dari daftar nama anggota keluarganya Membiarkan saya mencari kehidupan sendiri setelah kehidupan yang ia tawarkan

Bukan dengan cara menghindar kamu menyelasaikan masa lah

Ya, merek memang anak seniman. Masuk akal ka penampilan Bara agak nyentrik. Rambut lurusnya yang dibiarkan gondrong walau tidak panjang seperti rocker, kemeja kotak kotak flanel atau t-shirt kedombrangan yang dibiarkan balapan dengan jaket atau rompi plus celana jeans belel sobek-sobek adal ciri khas penampilan bebas Bara yang semuanya justeru memberikan pesona dan ketertarikan Kiki. Hanya satu yang membuat ketaksukaan Kiki sejak awal, Bara senang bergaul dengan drugs, ganja, narkotik dan mainan serem lainnya. nengenalnya saat la mah, ak Kiki yang sudah kalau Berkali-kali pula Mas Kris ngasih tahu dan ngingetin tentang tabiat buruk sobatnya yang ia tahu sangat naksir dan ditaksir adik semata wayangnya "Pikir seribu kali Ki sebelum menerima lamaran Bara. Bukan dengan cara menghindar kamu menyelasaikan masa lah Mas bukannya menghalangi hubungan kalian. Tapi Bara sepertinya st rlena dan terbiasa dengan barang terlarang itu. Sudah dari es em a ia menggauli mainan mainan

Sewa Bus : Paket Wisata di Wild West

Sewa Bus : Paket Wisata di Wild West Wild West identik dengan dataran terbuka yang luas, hari-hari musim panas yang panjang dan koboi, tetapi ada banyak hal lain di daerah yang luas ini. Pakar kami, Greg Salmon, memutuskan untuk melihat apa yang ditawarkan musim dingin ... Montana, yang dikenal sebagai "Big Sky Country", adalah rumah bagi sedikit lebih dari satu juta orang yang tinggal di daerah yang secara signifikan lebih besar daripada Inggris (dengan 66 juta penduduknya). Di sini, langit yang jernih membentang di atas Anda karena polusi cahaya yang minimal dan Pegunungan Rocky yang besar menembus negara bagian. Bentang alam yang tersisa dipenuhi oleh lembah-lembah luas, hutan lebat, dan danau yang masih asli, dengan percikan kota-kota kecil di antaranya. Tanah tersebut digunakan untuk berbagai macam pertanian, yang sebagian besar adalah ladang gandum dan peternakan. Peternakan terpencil ini terletak di lokasi yang menakjubkan dengan sungai yang mengalir melalui dan