Bagaimana Google Menumpuk Dek Terhadap Startup dan Bisnis Kecil
Bayangkan Anda seorang wirausaha yang baru saja menulis artikel yang komprehensif, diteliti dengan baik, dan menghibur tentang topik di mana Anda memiliki pengalaman puluhan tahun. Sementara itu, seorang penulis lepas, baru di industri Anda, menghabiskan 20 menit menulis deskripsi 8 kalimat untuk halaman produk Amazon.
Tentunya Google akan peringkat artikel Anda lebih tinggi, kan? Lagipula, perwakilan Google tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk mengingatkan kita bahwa kunci untuk peringkat tinggi adalah menulis konten yang hebat. Namun, menurut penelitian baru, bilah untuk "konten hebat" jauh lebih tinggi untuk situs web bisnis kecil daripada untuk merek yang lebih besar dan terkenal seperti Amazon, Walmart, Yelp atau eBay.
Terkait: Strategi PR yang Cerdik Ini Akan Meningkatkan SEO Anda
Merek-merek besar mendominasi secara online dan offline.
Banyak hasil mesin pencari semakin terlihat seperti padanan daring dari mal besar, di mana 5 atau 6 perusahaan yang sama mendominasi di mana pun Anda melihatnya. Amazon sendiri peringkat untuk hampir 70 juta kata kunci komersial, dari "pemintal gelisah" (5.000.000 pencarian bulanan) ke "perangkat berjalan anjing" (10 pencarian bulanan).
Apakah Amazon, Walmart, Yelp, eBay, dan megasites lain benar-benar jauh lebih baik dalam membuat konten daripada perusahaan kecil, atau adakah hal lain yang terjadi di sini?
Saya telah menghabiskan dasawarsa terakhir membantu usaha kecil dan perusahaan pemula memberi peringkat dalam hasil mesin pencari, dan dalam pengalaman saya, tidak hanya bias merek besar Google yang nyata; ada bukti semakin buruk.
Sistem pembelajaran mesin seperti RankBrain menyandikan bias manusia terhadap merek yang dapat dikenali ke dalam algoritma Google, sehingga semakin sulit bagi situs yang lebih kecil untuk bersaing.
Seberapa mudah peringkat merek-merek besar?
Untuk menilai seberapa miring bidang bermain Google, kami menggunakan perangkat lunak Analisis Pesaing SEO CanIRank untuk mengumpulkan data keras pada lebih dari 30.000 URL peringkat tinggi untuk melihat bagaimana karakteristik halaman merek besar dibandingkan dengan halaman peringkat dari bisnis kecil.
Hasilnya sangat mengejutkan:
perbandingan Brand Besar dan peringkat situs web bisnis kecil
Hanya empat situs web merek besar - Wikipedia, Amazon, Google, dan WebMD - meraih peringkat tiga teratas Google lebih dari semua situs web bisnis kecil dalam kumpulan data kami digabungkan.
Google menempatkan peringkat merek-merek besar lebih tinggi bahkan ketika mereka kurang relevan
Halaman peringkat pada merek besar kurang relevan 3,3 persen dibandingkan halaman peringkat di situs kecil.
Untuk peringkat di tiga besar, situs web bisnis kecil membutuhkan keahlian topik yang lebih besar daripada merek besar (12,5 persen lebih tinggi relevansi topikal).
Halaman-halaman di situs web bisnis kecil membutuhkan konten 14 persen lebih banyak untuk mencapai halaman pertama hasil.
Keahlian materi pelajaran lebih penting untuk peringkat mesin pencari tinggi untuk usaha kecil
Situs kecil mencetak skor hampir dua kali lebih tinggi pada relevansi situs web, artinya mereka memiliki lebih banyak konten yang berfokus pada topik tertentu.
Lebih dari 56 persen bisnis kecil perlu menggunakan halaman muka mereka untuk memberi peringkat, sementara hanya 5 persen dari merek besar yang melakukannya.
pengalaman pengguna yang lebih buruk tidak ada salahnya SEO jika Anda adalah merek besar
Peringkat halaman merek besar di tiga teratas adalah:
220 kali lebih mungkin untuk membagi konten menjadi beberapa halaman dalam tampilan slide yang menjengkelkan
73 kali lebih mungkin memiliki putar ulang iklan video
4 kali lebih mungkin untuk memiliki pengambilalihan halaman / lightbox
Terkait: 10 Tweak Yang Dapat Meningkatkan Lagging Artikel Ke Halaman Pertama Google
Standar ganda untuk kualitas konten.
Untuk beberapa kata kunci, preferensi Google untuk merek-merek besar sangat mengerikan. Amazon menempati urutan no. 1 untuk “massage table,” dengan satu daftar produk yang menawarkan kurang dari 200 kata konten yang penuh kesalahan ditulis dengan buruk sehingga sulit dibaca: “Kaki meja kami lebih tebal, kokoh, kenop ganda di kaki… Gunakan baja yang sama dengan yang digunakan untuk rem otomatis untuk kawat. "
Sementara itu, salah satu klien kami adalah penjual terkemuka meja pijat online dengan puluhan halaman konten pendidikan yang ditulis dengan baik, grafis informatif, penelitian asli dan panduan pembeli. Mereka peringkat di halaman 2, di bawah banyak halaman kosong dari Walmart, Costco, eBay, Sears dan Sam's Club.
Jika Anda mencari "taman peri," no. 1 hasil akan memberi Anda tayangan slide yang penuh iklan dengan satu kalimat termasuk 15 contoh yang diangkat dari situs web orang lain. Tetapi Anda harus pergi jauh-jauh ke halaman 3, melewati halaman katalog dari toko-toko merek besar seperti Big Lots dan Jo-Ann's, sebelum Anda mencapai pakar niche FairyHomesAndGardens.com dan FairyGardening.com, dua situs taman peri terkemuka .
Bias merek besar Google tidak hanya terbatas pada e-commerce. Halaman 1 hasil untuk "perangkat lunak SEO terbaik untuk bisnis kecil" termasuk artikel Business.com yang entah bagaimana merekomendasikan alat dasbor, alat PPC dan alat media sosial sebagai pilihan perangkat lunak SEO terbaik untuk usaha kecil. Anda harus pergi ke halaman 2 jika Anda ingin menemukan perangkat lunak SEO yang sebenarnya. Mungkin itu menjelaskan mengapa penulis Business.com tidak berhasil menemukan banyak untuk artikel mereka?
Terkait: 6 Cara Sneaky Pesaing Anda Menjaga Ke Depan
tautan : jasa seo sekaliklik
Bayangkan Anda seorang wirausaha yang baru saja menulis artikel yang komprehensif, diteliti dengan baik, dan menghibur tentang topik di mana Anda memiliki pengalaman puluhan tahun. Sementara itu, seorang penulis lepas, baru di industri Anda, menghabiskan 20 menit menulis deskripsi 8 kalimat untuk halaman produk Amazon.
Tentunya Google akan peringkat artikel Anda lebih tinggi, kan? Lagipula, perwakilan Google tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk mengingatkan kita bahwa kunci untuk peringkat tinggi adalah menulis konten yang hebat. Namun, menurut penelitian baru, bilah untuk "konten hebat" jauh lebih tinggi untuk situs web bisnis kecil daripada untuk merek yang lebih besar dan terkenal seperti Amazon, Walmart, Yelp atau eBay.
Terkait: Strategi PR yang Cerdik Ini Akan Meningkatkan SEO Anda
Merek-merek besar mendominasi secara online dan offline.
Banyak hasil mesin pencari semakin terlihat seperti padanan daring dari mal besar, di mana 5 atau 6 perusahaan yang sama mendominasi di mana pun Anda melihatnya. Amazon sendiri peringkat untuk hampir 70 juta kata kunci komersial, dari "pemintal gelisah" (5.000.000 pencarian bulanan) ke "perangkat berjalan anjing" (10 pencarian bulanan).
Apakah Amazon, Walmart, Yelp, eBay, dan megasites lain benar-benar jauh lebih baik dalam membuat konten daripada perusahaan kecil, atau adakah hal lain yang terjadi di sini?
Saya telah menghabiskan dasawarsa terakhir membantu usaha kecil dan perusahaan pemula memberi peringkat dalam hasil mesin pencari, dan dalam pengalaman saya, tidak hanya bias merek besar Google yang nyata; ada bukti semakin buruk.
Sistem pembelajaran mesin seperti RankBrain menyandikan bias manusia terhadap merek yang dapat dikenali ke dalam algoritma Google, sehingga semakin sulit bagi situs yang lebih kecil untuk bersaing.
Seberapa mudah peringkat merek-merek besar?
Untuk menilai seberapa miring bidang bermain Google, kami menggunakan perangkat lunak Analisis Pesaing SEO CanIRank untuk mengumpulkan data keras pada lebih dari 30.000 URL peringkat tinggi untuk melihat bagaimana karakteristik halaman merek besar dibandingkan dengan halaman peringkat dari bisnis kecil.
Hasilnya sangat mengejutkan:
perbandingan Brand Besar dan peringkat situs web bisnis kecil
Hanya empat situs web merek besar - Wikipedia, Amazon, Google, dan WebMD - meraih peringkat tiga teratas Google lebih dari semua situs web bisnis kecil dalam kumpulan data kami digabungkan.
Google menempatkan peringkat merek-merek besar lebih tinggi bahkan ketika mereka kurang relevan
Halaman peringkat pada merek besar kurang relevan 3,3 persen dibandingkan halaman peringkat di situs kecil.
Untuk peringkat di tiga besar, situs web bisnis kecil membutuhkan keahlian topik yang lebih besar daripada merek besar (12,5 persen lebih tinggi relevansi topikal).
Halaman-halaman di situs web bisnis kecil membutuhkan konten 14 persen lebih banyak untuk mencapai halaman pertama hasil.
Keahlian materi pelajaran lebih penting untuk peringkat mesin pencari tinggi untuk usaha kecil
Situs kecil mencetak skor hampir dua kali lebih tinggi pada relevansi situs web, artinya mereka memiliki lebih banyak konten yang berfokus pada topik tertentu.
Lebih dari 56 persen bisnis kecil perlu menggunakan halaman muka mereka untuk memberi peringkat, sementara hanya 5 persen dari merek besar yang melakukannya.
pengalaman pengguna yang lebih buruk tidak ada salahnya SEO jika Anda adalah merek besar
Peringkat halaman merek besar di tiga teratas adalah:
220 kali lebih mungkin untuk membagi konten menjadi beberapa halaman dalam tampilan slide yang menjengkelkan
73 kali lebih mungkin memiliki putar ulang iklan video
4 kali lebih mungkin untuk memiliki pengambilalihan halaman / lightbox
Terkait: 10 Tweak Yang Dapat Meningkatkan Lagging Artikel Ke Halaman Pertama Google
Standar ganda untuk kualitas konten.
Untuk beberapa kata kunci, preferensi Google untuk merek-merek besar sangat mengerikan. Amazon menempati urutan no. 1 untuk “massage table,” dengan satu daftar produk yang menawarkan kurang dari 200 kata konten yang penuh kesalahan ditulis dengan buruk sehingga sulit dibaca: “Kaki meja kami lebih tebal, kokoh, kenop ganda di kaki… Gunakan baja yang sama dengan yang digunakan untuk rem otomatis untuk kawat. "
Sementara itu, salah satu klien kami adalah penjual terkemuka meja pijat online dengan puluhan halaman konten pendidikan yang ditulis dengan baik, grafis informatif, penelitian asli dan panduan pembeli. Mereka peringkat di halaman 2, di bawah banyak halaman kosong dari Walmart, Costco, eBay, Sears dan Sam's Club.
Jika Anda mencari "taman peri," no. 1 hasil akan memberi Anda tayangan slide yang penuh iklan dengan satu kalimat termasuk 15 contoh yang diangkat dari situs web orang lain. Tetapi Anda harus pergi jauh-jauh ke halaman 3, melewati halaman katalog dari toko-toko merek besar seperti Big Lots dan Jo-Ann's, sebelum Anda mencapai pakar niche FairyHomesAndGardens.com dan FairyGardening.com, dua situs taman peri terkemuka .
Bias merek besar Google tidak hanya terbatas pada e-commerce. Halaman 1 hasil untuk "perangkat lunak SEO terbaik untuk bisnis kecil" termasuk artikel Business.com yang entah bagaimana merekomendasikan alat dasbor, alat PPC dan alat media sosial sebagai pilihan perangkat lunak SEO terbaik untuk usaha kecil. Anda harus pergi ke halaman 2 jika Anda ingin menemukan perangkat lunak SEO yang sebenarnya. Mungkin itu menjelaskan mengapa penulis Business.com tidak berhasil menemukan banyak untuk artikel mereka?
Terkait: 6 Cara Sneaky Pesaing Anda Menjaga Ke Depan
tautan : jasa seo sekaliklik
Comments
Post a Comment